Minggu, 15 September 2019

Palm Vein Sensor Project Management Analisis


Palm Vein Authentication

Teknologi biometric yang memvalidasi user berdasarkan pengenalan pembuluh nadi daripada memindai iris mata atau membaca sidik jari. Teknologi "Contactless Vein Authentication" pertama di dunia yang dikembangkan oleh Fujitsu menawarkan lebih banyak keamanan dan kemudahan penggunaan dan mengatasi masalah sebelumnya yang terkait dengan masalah keamanan.

Palm Secure Sensor
PalmSecure memancarkan sinar inframerah-dekat yang diserap oleh hemoglobin terdeoksidasi yang ada dalam darah yang mengalir melalui nadi telapak tangan pengguna.
Ini menyebabkan gambar telapak tangan ditangkap sebagai pola vena, yang kemudian diverifikasi dengan pola pra-terdaftar pengguna untuk memberikan (atau menolak) akses ke lokasi fisik atau jaringan komputer.

ANALISIS PROJECT PALM VEIN AUTHENTICATION
a.     Time
Analisis time project merupakan kapan project tersebut dimulai dan kapan project tersebut diakhiri. Fujitsu mulai mengembangkan palm vein authentication pada tahun 2006 dan terus dikembangkan hingga sekarang.

b.     Cost
Analisis cost project merupakan biaya yang dibutuhkan selama proyek tersebut dikembangkan. Tidak diketahuin berapa besar biaya yang dibutuhkan fujitsu dalam mengembangkan proyek ini. Karna proyek ini masih berkembang mungkin biaya pengerjaan akan terus bertambah.

c.      Scope
Project scope management adalah suatu kegiatan untuk meyakinkan bahwa semua kegiatan yang dilakukan telah mencakupi semua requirement yang telah didefinisikan, dan tidak terdapat kegiatan tambahan yang tidak berhubungan dengan requirement.

Ruang lingkup proyek ini di masa depan adalah, dapat digunakan menggunakan kamera inframerah yang lebih murah sehingga dapat diterapkan di mana saja di Bank, ATM, dan Sekolah Tinggi sebagai sistem biometrik. Bahkan palm vein authentication sekarang ini digunakan sebagai metode pembayaran yang paling aman sedunia. Palm vein payment sekarang diterapkan pada project AI vending machine .


d.     Feature
Fitur fitur yang ada pada palm vein sensor dijabarkan dalam datasheet yang tersedia di website fujitsu


Dan berikut ini beberapa video pendukung :






0 komentar:

Posting Komentar